Jl. Pos No. 2, Pasar Baru, Sawah Besar 10710 (021)-3846287 +62 812-1959-7171 kb-tk@santaursulajakarta.sch.id

Perayaan Ekaristi Pesta Santa Angela Merici

Perayaan Ekaristi Pesta Santa Angela Merici

Salam Jumpa dan Salam Sehat Selalu Para Suster, Ibu-Bapak Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Tenaga Penunjang, Para Orangtua, Anak-anak TB-TK, SD, SMP, SMA, Para Alumni dan Saudara-Saudari Terkasih.

“Bertindaklah, majulah, percayalah, berusahalah, yakinlah, berserulah kepada-Nya dengan segenap hati Anda. Anda tentu akan menyaksikan hal-hal yang mengagumkan bila Anda mengarahkan segalanya demi kemuliaan Allah dan kebahagiaan jiwa-jiwa.”

Prakata dari Nasehat Santa Angela menjadi harapan bagi kita untuk bersinar memancarkan kasih Tuhan bagi sesama. Mari kita kobarkan semangat Santa Angela dengan bersama-sama merayakannya dalam perayaan Ekaristi Peringatan Santa Angela Merici yang akan dipersembahkan oleh RD. Yustinus Ardianto pada hari :

Kamis, 27 Januari 2022

Pukul 07.45 WIB - selesai

Live Streaming Youtube

 

Janur Kuning berarti harapan untuk bisa bersinar. Janur kuning melambangkan rasa syukur dan sukacita atas perayaan hari Santa Angela. Ada harapan untuk bisa bersinar layaknya Santa Angela yang selalu memancarkan kasih Tuhan melalui kehadirannya dan menjadi penyalur berkat dan kasih Tuhan bagi sesama.